Saturday, January 24, 2015

Smartphone Rp 1 jutaan ini menggunakan 3 OS , Android, Ubuntu dan yunOS

Smartphone Rp 1 jutaan ini bisa dijejali 3 sistem operasi

 Meizu, salah satu produsen smartphone asal China bakal mengeluarkan smartphone murah bertajuk Meizu M1 Mini dengan banderol Rp 1 jutaan dengan keunggulan dapat beroperasi dengan tiga sistem operasi.
Meizu M1 Mini ini dijadwalkan akan dirilis pada 28 Januari mendatang dengan harga mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan di kelasnya.
Dilansir GSMArena (22/1), smartphone ini kemungkinan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci 720p serta kamera belakang 13MP dengan LED flash.
Berbicara tentang keunggulan utamanya, Meizu M1 mini yang menjadi varian ketiga dari seri M1 ini bakal bisa berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android, Ubuntu, dan sistem operasi lokal buatan developer China bernama YunOS.
Untuk harganya sendiri, dari bocoran informasi yang telah beredar di pasaran, Meizu M1 mini ini akan dirilis di pasar gadget China di kisaran harga USD 128 atau setara Rp 1,5 juta. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui apakah Meizu akan mengedarkan smartphone ini secara global nantinya.



via merdeka.com

No comments:

Post a Comment