Tuesday, January 6, 2015

Micromax Canvas Ponsel Selfie Octa-Core Berkamera Depan 13 MP




Lewat sebuah acara yang disusul oleh konferensi pers di India, Micromax baru saja mengumumkan kehadiran ponsel Micromax Canvas Selfie.
Sudah bisa ditebak dari namanya, ponsel terbaru dari Micromax ini didedikasikan bagi para pengguna yang suka berselfie ria. Untuk itu, Micromax Canvas Selfie dibekali dengan kamera depan beresolusi 13MP dengan dukungan LED flash. Selain kamera depan yang ganas, Canvas Selfie juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan dual-LED flash.
Selain itu, Micromax juga menyematkan processor octa-core berkecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan slot microSD pada ponsel berlayar 4,7 inch ini. Layar Canvas Selfie sendiri memiliki resolusi standar, yakni HD 720p dengan dukungan lapisan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan ekstra.
Micromax Canvas Selfie berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan baterai berkapasitas 2300mAh. Ponsel ini akan segera tersedia di pasaran India pada pertengahan bulan Januari mendatang dengan 2 buah pilihan warna, yakni warna Angelic White dan warna Mystic Blue. Sayangnya, Micromax belum mengumumkan harga jual ponsel ini.


Via Teknoup

No comments:

Post a Comment