Saturday, January 31, 2015

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2 Rp1,6 Jutaan

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 2 Rp1,6 Jutaan




BEIJING � Perusahaan asal China, Xiaomi, dikabarkan akan menghadirkan kembali smartphone terbarunya dari keluarga seri Redmi Note. Sumber informasi menyebutkan Xiaomi akan menggunakan nama label Redmi Note 2, yang telah diketahui juga terdaftar dalam rilis situs China, Tenaa.

Redmi Note 2 kabarnya tidak menampilkan diri sebagai sebuah perangkat baru, melainkan hanya update incremental atau spesifikasi di dalamnya sebagai perbaikan dari seri pendahulunya, Redmi Note. Handset tersebut kabarnya dilengkapi dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi 720p.

 namun banyak informasi menyebutkan bahwa Redmi Note 2 akan ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 410.dengan kecepatan 1,2GHz, dengan dukungan memori RAM 1 GB dan media penyimpanan 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui microSD.

Pada fitur kamera, Redmi Note 2 juga  akan dipersenajatai oleh resolusi sensor kamera utama sebesar 13MP di bagian belakang, serta kamera depan 5MP. Informasi juga disebutkan bahwa secara keseluruhan dimensi ponsel pintar ini berukuran 154 x 78,7 x 9,5 mm dengan berat 188g.

Xiaomi Redmi Note 2 masih  berjalan di  sistem operasi Android KitKat 4.4.4, bukan seperti yang dikabarkan sebelumnya dengan OS Android 5.0 Lollipop. Rencananya, Xiaomi akan menawarkan dalam varian warna merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu, serta versi warna hitam dan putih yang lebih formal.

Waktu peluncuran dari handset tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi. Redmi Note 2 diprediksi akan dibanderol dengan harga USD128, atau sekira Rp1,6 juta ...


Via http://techno.okezone.com

No comments:

Post a Comment