Tuesday, January 6, 2015

Kodak IM5 Resmi Dirilis, Ponsel Android Pertama dari Kodak






Kodak baru saja mengumumkan ponsel pintar bersistem operasi Android pertamanya dengan nama Kodak IM5.
Ponsel yang didapuk sebagai ponsel kelas menengah ini membawa layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720p, kamera utama beresolusi 13 MP didukung dengan LED flash, kamera depan beresolusi 5 MP, dan memori internal sebesar 8 GB yang dilengkapi dengan slot kartu microSD.
Untuk soal kinerja, Kodak IM5 sudah dibekali dengan processor octa-core berkecepatan 1,7 GHz dengan RAM sebesar 1 GB yang tentunya akan menjanjikan performa yang cepat dan stabil dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Sebagai ponsel dengan merk yang besar di dunia kamera, Kodak IM5 juga menawarkan fitur lebih untuk mengedit foto dan membagikannya di sosial media, ataupun langsung mencetaknya. Kodak menjanjikan bahwa Kodak IM5 akan kompatibel dengan berbagai seri printer rumahan untuk kemudahan mencetak foto.
Selain itu, Kodak juga menyatakan bahwa ponsel ini akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop, Kodak tidak memberikan perkiraan waktu kehadiran update tersebut.
Kodak IM5 akan segera tersedia di pasaran di negara-negara Eropa pada akhir bulan Maret mendatang dengan harga 229 Euro atau sekitar Rp. 3,4 juta.
Sayangnya, belum ada kepastian dari Kodak apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di kawasan Asia-Pasifik (khususnya Indonesia). Kita nantikan saja kehadirannya.
via Teknoup

No comments:

Post a Comment