Monday, February 10, 2014

Meluncur 25 Maret, Nokia Android Dibanderol 1,2 Jutaan?


normandynokia



Android Nokia yang kemungkinan akan diberi nama Normandy atau Nokia X dikabarkan akan dluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Berdasarkan info yang AI terima dari situs Android Guy, Nokia X atau Normandy ini akan bergabung dalam jajaran lini produk Asha dan menyasar pasar smartphone kelas tengah.

Tanggal yang lebih spesifik diungkapkan oleh situs berita Uber Gizmo. Mereka menyatakan bahwa Nokia Android kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 25 Maret. Sumber lain mengatakan bahwa smartphone Android pertama besutan Nokia ini akan dipamerkan di acara Mobile World Conggres pada tanggal 24 Maret 2014 di Barcelona, Spanyol.


Sementara itu, Normandy dikabarkan muncul dalam situs toko online di Vietnam. Spesifikasinya hampir mirip dengan Nokia Lumia 520 yang mengadopsi layar 4 WVGA inci dengan resolusi 800x480 piksel. Normandy juga dikabarkan juga mengusung chipset dengan prosesor dual core 1,2 Ghz, kamera 5 megapiksel, RAM 512, memori internal 4 Gb dan fasilitas slot kartu memori eksternal.
Kemungkinan Normandy akan memiliki 2 slot kartu SIM dengan megusung baterai berkapasitas 1500 mAh. Sumber lain mengatakan bahwa kemungkinan clock prosesor Normandy akan ditingkatkan menjadi 1,7 Ghz dengan mengadopsi prosesor Snapdragon 400 besutan Qualcomm.
Dieprkirakan, Normandy akan dijual di kisaran harga $100 hingga $120 atau sekitar 1,2 hingga 1,5 juta rupiah.

http://www.android-indonesia.com/news/item/1008-meluncur-25-maret-nokia-android-dibanderol-1-2-jutaan

No comments:

Post a Comment