Monday, July 15, 2013

Pertama kali saya menggunakan internet dan Os linux











selamat pagi .... waktu di jatiwaringin menunjukan jam 3.27 pagi .... 10 April 2012 saya belum mengantuk ... pagi ini saya ingin menulis pertama sekali saya menggunakan Linux atau belajar linux ...

nama asli saya mungkin banyak teman-teman saya di facebook tidak mengetahui nya karena saya menggunakan nama dari judul lagu band favorit saya Guns n roses yaitu lagu NOVEMBER RAIN ... LOL .........




Pertama saya menggunakan linux sekitar tahun akhir 2010 ...
saya mengggunakan komputer itu waktu kelas 2 sekolah menengah kejuruan awal tahun 2007 waktu saya ke warnet hanya untuk mendengarkan kan lagu di youtube yaitu lagu Guns n roses ... dan pada saat itu operator warnet membuat kan saya akun liveconnector website yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan orang contoh nya yahooo mesengger ... dan saya juga di buat kan akun friendster karna pada waktu itu friendster lagi banyak peminat nya ... dan dari situlah saya mulai kenal dengan nama nya komputer dan dunia internet .... akhir nya saya ketagihan dengan internet karena di dua website itu lah saya banyak kenal orang terutama kenal dengan wanita hahahah LOL ......



pada tahun 2009 facebook mulai muncul dan saya tidak mau tertinggal untuk membuat akun facebook hehhee :)
masalah nya saya tidak bisa buat akun facebook hhahha pada saat itu teman semasa sekolah membuatkan saya akun facebook dan anda tau facebook yang saya gunakan sekarang adalah facebook yang di buat kan oleh teman saya hahahaha




pada saat saya mempunyai facebook, saya masih bingung cara menggunakan nya hahahhaa ....

pada saat itu di facebook ada permainan kartu yang bernama texas holdem poker saya pun ikut bermain poker dan teman saya mengatakan kepada saya kalau kita jadi hacker kita bisa menjebol password facebook nya , saya kan tidak tau hacker itu apa maklum lah saya kan sekolah jurusan otomotif hahahaha ...
di jawab hacker itu orang yang bisa meretas komputer termasuk akun facebook ...
mulai dari itu saya jadi penasaran sebenarnya seperti apa cara nya ...mulai dari lah petualangan ku di dunia maya ....

dulu di otak saya hanya ada bagiaman cara nya saya masuk ke komputer korban atau komputer server warnet  biar bisa main warnet gratis hahahha LOL

dan saya search di google cara dan saya menemukan software yang nama nya KAHT.exe yang kata nya bisa masuk ke komputer orang melalui port 139 kalau tidak salah hahahhaa dan juga software yang buat scan port saya lupa nama nya , install lah saya software itu di client warnet yang saya gunaka mulai lah saya melakukan aksi saya namun sial buat saya server yang saya jadikan sasaran saya untuk masuk malah gagal saya masuk ke komputer korban , saya coba lagi tetap saja gagal, gagal, gagal dan gagal hahahha ... akhir nya saya menyerah mengggunakan software itu LOL .....

cara pertama gagal masih ada cara yang lain banyak jalan menuju roma hahhaa maklum cupu saya hahhaha LOL ....
sekarang saya tidak akan masuk lagi ke komputer server atau client target saya yang sekarang adalah bagaimana saya bisa mendapat kan chips poker dari client yang bermain poker banyak yang bermain poker di warnet itu ...

akhir nya saya search di google dan saya temukan software yang nama nya keylogger dulu orang belum tahu apa itu keylogger hahaha ... dan masalah buat saya yang kedua adalah deepfraze bagaimana cara nya agar deepfarze nya di non aktifkan search di google selama 5 jam baru dapat hahaha akhir ny saya non aktifkan, saya install keylogger di komputer client dan pada saat ada yang bermain poker di tempat yang saya install keylogger, bagaimana cara nya agar orang yang bermain poker itu pindah komputer atau cepat pulang ke rumah maka dari itu saya install yang nama nya NETCUT, akhir nya orang itu pulang ke rumah nya karena komputer nya tidak connect alias putus hahahah LOL ....akhir nya saya dan teman-teman saya dapat chips poker nya ...

tapi lama kelamaan ketahuan juga karena waktu itu seluruh komputer yang ada di warnet itu sebagian tidak bisa di gunakan karena saya menyebarkan script yang saya dapat di internet dan saya juga install trojan horse di semua client hahahaha akhir nya di install ulang lah semua komputer di warnet tersebut ...
dan menurut teman saya kalau sekali lagi saya melakukan seperti itu maka saya akan di laporkan ke pihak yang berwajib seraaamm kan hahaha LOL ...

saya juga pernah ganti pasword login di warnet dekat kampus saya, akibat nya user tidak bisa login karena saya mengganti password nya hahaha .. dan pada akhir nya saya ketahuan juga oleh operator warnet nya hahahha ...
pada saat dia bertanya saya hanya bilang ... hanya belajar saja saya hahaha LOL ...

mulai dari itu lah saya mulai belajar komputer di dukung dengan kuliah di jurusan teknik komputer mulai lah saya belajar komputer, mulai kenal sama hacker top indonesia, awal tahun 2010 saya gabung di forum jakarta hacker cemunity di forum itu saya banyak belajar dan saya banyak tau ternyata hacking itu bukan di komputer saja tapi di website juga, dan internet itu luas, mulai lah saya bergabung dengan forum jatimcrew, palembang hacker link, bekasi cyber cemunity, dan forum lain nya
saya mulai banyak mengetahuai tentang internet tentang jaringan , teman saya jadi bertambah banyak .. hehehe .. tapi tetap saja bodoh hahahahaah LOL ...

saya gabung di forum aceh cyber team dan di forum ini lah awal mula nya saya mengenal yang nama nya Linux hehehehe ...
saya kenal saya admin nya forum aceh cyber team yaitu bang samudera pase dan saya juga kenal dengan alip rendra kediri mereka yang mengenal kan saya linux , terlebih lagi bang samudera pase
beliau pertama kali mengusul kan saya belajar linux , waktu itu pengetahuan saya tentang linux itu KOSONG, tapi saya bilang ke bang samudera pase, iya bang kalau saya sudah punya leptop saya menggunakan linux, saking tidak sabar nya saya ingin sekali menggunakan linux sampai ke bawah mimpi, dan pada saat saya mempunyai leptop, saya masih menggunakan windows hahaha ...

dan akhir nya saya dwonlaods Linux backtrack 4 R1 di warnet selama 8 jam 25 ribu untuk bayar warnet, waktu itu di otak saya adalah bukan soal mahal nya bayaran nya tapi pengen cepat-cepat install linux hahahaha ... nah pada saat udah selesai downlaods, saya ingin sekali install masalah nya gmna mau install saya kan tidak tahu cara nya hahahaha ... akhir nya saya ke warnet dengan membawa leptop, hidup kan komputer, buka facebook langsung chat dengan bang samudera pase gimana cara install nya akhir nya install linux backtrack via chat facebook kakakakaka .. LOL
dan sial nya ternyata pada saat pembagian partisi saya belum pertisi hardisk yang untuk linux, kalau mau di lanjut kan install terpaksa windows nya jadi korban, akhir nya saya mengurung kan niat saya untuk install linux karena belum di partisi ....
dua hari kemudian saya pergi ke tempat saudara saya untuk install ulang windows saya sekaligus di buat partisi yang banyak, c.d.f.g.h hahahhaa , dan sudah selesa install windows akhir nya saya beranikan diri install backtrack, install nya pakai lewat Usb karena leptop saya tidak ada CD room nya hhhee ... dan install nya berhasil, pada saat mau sambung kan kabel LAN ke leptop ternyata tidak connect internet nya..ini lah masalah, saya kan menggunakan linux dengan modal nekat hahaha .. tapi setelah di cari solusi nya akhir nya berhasil juga, dan saya bisa buka facebook dan yang lain nya .... :)

setalah lama bosan juga menggunakan linux backtrack akhir nya saya install linux ubuntu 10.10 di dalam windows menggunakan wubi, waktu itu saya menggunakan 3 OS windows, backtrack dan ubuntu 10.10 hahahha LOL ....
dan seterus nya saya mulai terbiasa menggunakan linux akhir nya saya memutuskan untuk tidak menggunakan windows, dan saya install ulang hanya menggunakan ubuntu saja, mulai dari linux ini lah saya kenal sama teman-taman di dunia open source dan karena linux lah saya bisa masuk ke komputer server warnet yang dulu tidak bisa sekarng bisa menggunakan METASPLOIT hahaha ...
dan kerena Linux lah saya kenal dengan anak IDC (INDONESIAN CODER TEAM ) dan keran linux lah saya kenal dengan mas rajib atau YUR4K4 yang mengajarakan saya hacking dengan Metasploit, DNS spoofing beliau itu guru saya, saya juga kenal dengan, anak IDC yang lain nya seperti bang N4cko, bang El-farhats, mas arya, mas mboys dan masih banyak lagi ....


Buat kalian semua yang sudah mengajarkan saya linux dan yang lain nya saya mengucapkan terima kasih kasih banyak,............ :)


LINUX FOR YOU :)

No comments:

Post a Comment