Tuesday, July 16, 2013

LG Nexus 5 juga didukung RAM 3GB?





Setelah LG G2 yang menyatakan akan dilengkapi oleh RAM 3GB, hal tersebut disusul oleh Galaxy Note 3, kemudian Xiaomi Mi3, dan yang terbaru adalah LG Nexus 5.

Seperti yang dilansir Phone Arena (10/7), LG Nexus 5 akan membawa spesifikasi mumpuni, di antaranya memiliki RAM berkapasitas 3GB.

Lagi-lagi, terjadi perebutan perangkat mana yang akan menyandang predikat sebagai smartphone pertama yang mengusung RAM 3GB. Agaknya hal itu terlalu sulit bagi Nexus 5 milik LG. Sebab, smartphone G2 dijadwalkan akan rilis pada 7 Agustus mendatang. Besar kemungkinan, LG Nexus 5 tidak akan memenangi perlombaan tersebut.

Namun terlepas dari hal itu, LG Nexus 5 yang dulu disebut sebagai LG Megalodon ini, turut membawa spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh oleh perangkat di kelasnya.

Spesifikasi bocoran yan terkuak baru-baru ini mengatakan bahwa LG Nexus 5 akan dibekali prosesor quad-core 2,3GHz Qualcomm Snapdragon 800. Dengan prosesor ini, kemungkinan perangkat tersebut akan lebih mudah bersaing dengan smartphone lain yang lebih dulu rilis.

Kemungkinan, LG juga akan menambahkan keunggulan lain dari smartphone tersebut termasuk kamera depan yang dikatakan bersensor 1,2MP. Meski hanya sebatas spekulasi, namun beberapa pihak meyakini LG Nexus 5 akan mampu mendompleng ketenaran perusahaan. nantikan saja perilisannya.



 http://www.merdeka.com/teknologi/lg-nexus-5-juga-didukung-ram-3gb.html

No comments:

Post a Comment