Tuesday, July 16, 2013

Moto X rilis awal Agustus dengan fitur canggih




Seiring dengan penampilan Motorola Moto X dalam sebuah video yang mengungkapkan keunggulan beberapa fitur baru, kini dikonfirmasi juga bahwa smartphone ini akan diperkenalkan bulan depan.

Seperti yang dilansir GSM Arena (14/7), Motorola mengonfirmasi bahwa pihaknya berencana akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Moto X, pada awal bulan Agustus mendatang.

Motorola juga mengungkapkan bahwa Moto X akan hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Kemungkinan, Motorola akan menunjuk negara Kanada sebagai tempat perkenalan pertama smartphone yang memiliki kecanggihan fitur ini.

Sekadar informasi, beberapa fitur andalan terbaru Motorola Moto X adalah hadirnya perintah suara yang mirip dengan Google Glass untuk segala bentuk pencarian seperti Google Now.

Yang unik adalah cara untuk membuka aplikasi kamera, yaitu dengan memutar atau menggoyang-goyangkan pergelangan tangan Anda dua kali, maka Anda sudah siap untuk mengambil gambar dengan smartphone ini. Lebih jauh dari itu, tidak ada tombol untuk menangkap gambar. Sehingga Anda bisa bebas menyentuh layar di manapun Anda suka, maka secara otomatis, perangkat ini akan mengambil gambar bidikan Anda.
Sayangnya, untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini, Motorola masih bungkam. Anda penasaran? nantikan awal Agustus mendatang.





 http://www.merdeka.com/teknologi/dikonfirmasi-moto-x-rilis-awal-agustus-dengan-fitur-canggih.html

No comments:

Post a Comment