Tuesday, September 16, 2014

smartphone Moto E harga 1.299.000 Murah

 


Motorola akhirnya resmi mengumumkan smartphone Android murah terbarunya, Moto E, untuk pasar Indonesia, Selasa (16/9/2014). Ponsel yang sudah diperkenalkan secara global pada Mei lalu ini sudah bisa dipesan secara online. Bekerjasama dengan retailer Lazada, konsumen bisa melakukan pre-order Motorola Moto E dengan menyiapkan dana sebesar Rp 1.299.000.
"Moto E merupakan smartphone yang sangat kuat dan didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi mereka yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet pada ponsel mereka," kata Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola Mobility, dalam rilis resminya.
"Kami telah berhasil menghadirkan fitur spektakuler dengan harga yang kami percaya akan terjangkau bagi pembeli di Indonesia dan pasar pada negara berkembang lainnya. Kami fokus untuk menghadirkan solusi cerdas bagi masalah yang dihadapi para pelanggan," imbuhnya.

Motorola Moto E adalah ponsel Android di kelas entry-level. Perangkat ini memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 qHD yang dilindungi Gorilla Glass 3, dibenamkan prosesor Snapdragon 200 dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB + slot microSD, kamera 5MP, dukungan dual SIM card, radio FM, baterai 1980mAh, dan menjalankan Android 4.4 KitKat.
Pre-order Motorola Moto E sudah dibuka dari 16-18 September 2014. Rencananya, ponsel ini akan dikirimkan ke konsumen pada 19 September 2014. Pelanggan yang membeli Moto E sebelum 18 September akan mendapatkan bonus cover pelindung Moto E secara gratis.




via teknoup

No comments:

Post a Comment