Wednesday, September 3, 2014

Lenovo Umumkan Tab S8, Android 8 Inci Berotak Intel Atom Quad-core 64-Bit

Lenovo semakin meramaikan pasar tablet PC. Perusahaan asal Tingkok ini baru saja mengumumkan produk tablet terbarunya bernama Lenovo Tab S8. Perangkat ini merupakan tablet Android pertama Lenovo yang menggunakan prosesor Intel. Prosesor Intel yang dipakainya adalah Atom Z3745 quad-core 64-bit.
Dari segi desain, tablet Lenovo Tab S8 terlihat ramping karena punya bezel yang terbilang sempit. Layarnya memiliki bentang 8 inci dengan resolusi1920 x 1200 piksel. Layar ini menggunakan panel berteknologi One Glass Solution, sehingga diklaim mampu menyajikan tampilan sebening kristal.
Untuk dapur pacunya, tablet Android 4.4 KitKat berprosesor Intel Atom ini disandingkan dengan RAM berkapasitas 2GB, penyimpanan internal 16GB, Bluetooth 4.0, WiFi, serta dukungan kontektifitas LTE. Di bagian pencitraan disertakan kamera belakang beresolusi 8MP dengan f/2.2 dan kamera depan 1,6MP. Lenovo mengatakan tablet Tab S8 mampu digeber hingga 7 jam.
Bagian yang menarik lainnya adalah harganya. Tablet dengan berat 294,8 dan ketebalan 7,8 inci ini deibanderol mulai $199, sebuah harga yang sangat kompetitif jika dibanding produk sejenis dari para pesaingnya. Lenovo menjadwalkan Tab S8 ini akan tersedia mulai September 2014 di sejumlah retailer besar.







Via http://www.teknoup.com/

No comments:

Post a Comment