Wednesday, July 16, 2014

Google Uji Coba Smartphone Bongkar Pasang

ElZ6SE1vjk



Teknologi smartphone modular atau yang biasa dikenal dengan Project Ara buatan Google, siap diuji coba untuk para developer. Handset modular ini akan berada di tangan developer pada akhir Juli.
Dilansir Engadget, Selasa (15/7/2014), raksasa mesin pencari ini mulai menguji kemampuan hardware perangkat anyar Project Ara. Developer akan dibagi ke dalam dua gelombang.
Gelombang pertama mengajukan permintaan untuk menguji smartphone modular sebelum 18 Juli 2014. Sedangkan gelombang kedua harus mendaftarkan diri untuk menguji perangkat sebelum 18 Agustus 2014.
Google memprioritaskan developer berdasarkan pengetahuan dan kekuatan konsep modul yang dipaparkan. Sehingga nantinya, handset Project Ara yang beredar dipasaran ialah atas ide brilian yang dibuat oleh developer.
Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, smartphone modular Project Ara yang dapat dibongkar pasang sesuai keinginan pengguna akan dijual dengan harga terjangkau.
Smartphone modular ini kabarnya akan dijual dengan harga terendah, yakni USD50 atau hampir Rp600 ribuan. Dilaporkan Techland.time, target harga ini ditujukan untuk pengguna di negara berkembang.


Source: http://blog.tabloidpulsa.co.id/google-uji-coba-smartphone-bongkar-pasang/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

No comments:

Post a Comment