Tuesday, November 12, 2013

Motorola Moto G harga Murah spek mantap






Mengintip warna-warni Motorola Moto G


Smartphone Motorola Moto G yang dikabarkan akan meluncur esok hari sudah menunjukkan wujud aslinya.
Dilansir Softpedia (12/11), dari foto yang pertama kali diunggah oleh situs Evleaks melalui akun Twitternya ini akan hadir di pasaran cover belakang warna-warni, layaknya smartphone Motorola Moto X.
Berdasarkan lansiran tersebut, kemungkinan Motorola Moto G ini akan dirilis di India. Hal ini semakin diperkuat dengan update status dari Motorola India. "Namaste India! Daftar hari ini untuk menikmati global streaming hari Rabu, dan jadilah orang pertama yang menyaksikan Moto G." tulis Motorola India di akun Facebooknya.
Motorola Moto G akan dilepas ke pasaran dengan dibekali spesifikasi seperti layar 4,5 inci 720pp dengan Gorilla Glass, prosesor quad-core 1,2GHz Snapdragon, RAM 1GB, internal memori 8 GB, kamera belakang 5MP dengan kemampuan perekaman video hingga 720p, dan kamera depan 1,3MP.
Smartphone yang akan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini juga akan didukung baterai dengan daya 1.950 mAh untuk menunjang agar Motorola Moto G bisa digunakan sepanjang hari.
Untuk perkiraan harganya, smartphone Motorola Moto G ini akan dibanderol dengan harga sekitar..



http://www.merdeka.com/teknologi/mengintip-warna-warni-motorola-moto-g.html

No comments:

Post a Comment