Tuesday, November 12, 2013

Kazam Thunder, smartphone canggih buatan para mantan bos HTC

Kazam Thunder, smartphone canggih buatan para mantan bos HTC

Mungkin Kazam bukanlah produsen smartphone yang terkenal, namun perusahaan milik mantan jajaran eksekutif HTC ini diyakini akan menggebrak dunia gadget nantinya.

Dilansir Softpedia (6/11). Kazam yang dibentuk dari beberapa mantan petinggi HTC ini saat ini sudah meluncurkan satu smartphone baru bernama Kazam Thunder yang diperkirakan akan menjadi salah satu dari tujuh smartphone Android yang akan diluncurkan Kazam dalam beberapa waktu mendatang.
Kazam Thunder sendiri akan dilepas ke pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, prosesor quad-core 1,3GHz, dan RAM 1GB.
Selain itu Kazam Trooper ini akan dilengkapi dengan kamera 8MP di bagian belakang bodinya dan kamera 2MP di bodi depan untuk keperluan video call.
Sayangnya masih belum diketahui berapa harga dari smartphone Kazam Thunder ini nantinya di pasaran. Pihak Kazam juga belum menjelaskan apakah smartphone ini akan diluncurkan secara global termasuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

 

http://www.merdeka.com/teknologi/kazam-thunder-smartphone-canggih-buatan-para-mantan-bos-htc.html

No comments:

Post a Comment