Sunday, August 11, 2013

BlackBerry Messenger di Android Menampakkan Diri



Jakarta - Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) yang semula eksklusif untuk handset BlackBerry telah dipastikan akan menyambangi ponsel iPhone dan Android. Seperti apa penampilan BBM di Android pun telah bocor.

Media teknologi BGR menerima bocoran screenshot BBM yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy S III. Memang hanya berupa start screen, namun setidaknya bisa jadi gambaran seperti apa BBM di Android nantinya.

Media BlackBerryOS.com juga mengabarkan versi beta BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.

dari MacRumors, Jumat (2/8/2013), BBM dikabarkan mendarat di toko aplikasi Gogle Play dan App Store bulan September. User Android dan iOS pun tinggal mengunduh untuk memakainya.

Belum jelas apa syarat pengguna Android dan iOS agar bisa menggunakan BBM. Apakah tetap memerlukan PIN atau cukup dengan nomor telepon atau email? Masih perlu ditunggu.

CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. "Kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga punya fitur penuh," tukasnya beberapa waktu lalu.


http://inet.detik.com/read/2013/08/02/124841/2322558/317/blackberry-messenger-di-android-menampakkan-diri

No comments:

Post a Comment