Wednesday, January 15, 2014

tampilan layar Nokia 'Android' Normandy




Merdeka.com - Nokia Normandy yang akan menjadi smartphone Android pertama dari perusahaan asal Finlandia ini semakin nyata kehadirannya dengan beberapa foto terbaru dari handset tersebut.
Jika sebelumnya Evleaks telah menguak tampilan antar muka atau user interface pada bagian layar utama Normandy. Kini VR-Zone (13/1) juga mengunggah foto tampilan menu Nokia Normandy pengusung OS Android 4.4 KitKat ini.
Dari tampilan tersebut, terlihat jika Nokia Normandy akan mengusung ikon menu warna-warni yang dikemas dalam tampilan yang sederhana. Tampilan Nokia Normandy ini juga sangat berbeda dengan tampilan antar muka smartphone Android buatan produsen smartphone lain (gambar atas).
Selain itu, dikutip dari tweet akun Evleaks (13/1), nantinya smartphone Android Nokia ini dikabarkan juga akan tetap mengusung tampilan khas Metro UI pada perangkat Windows Phone di smartphone Normandy ini (gambar bawah).





Untuk spesifikasinya, Nokia Normandy akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 200 SoC, layar berukuran 4 inci FWVGA, kamera 5MP dan operating system Android 4.4.1 KitKat.
Bahkan rumornya, smartphone ini akan diperkenalkan ke publik bersamaan dengan dihelatnya Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona bulan depan.




No comments:

Post a Comment