Thursday, July 31, 2014

Motorola Moto X+1, Smartphone Mewah Casing Material Kayu

Baru � baru ini tampil sebuah penampakan foto dari smartphone Motorola Moto X+1 yang hadir dibalut dengan casing berbahan kayu. Hal ini tentu saja ponsel tersebut menjadi sebuah keunikan tersendiri mengingat belum pernah ada smartphone yang menggunakan kayu sebagai bahan casing smartphone nya. Tak cuman itu, spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini cukup mumpuni,  lantas seperti apa? berikut ulasannya.
Android Police, mengunggah foto smartphone yang di duga kuat adalah Motorola Moto X+1, dimana ponsel ini tampil cukup elegan dengan casing kayu nya. Pada smartphone ini juga sudah dibekali dengan dua buah speaker yang menghadap ke depan. HP tersebut dibalut oleh layar sentuh berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar yang mencapai 441ppi (pixel per inch).
motorola-moto-x1-smartphone-mewah-casing-material-kayu
Diperkirakan sistem operasi yang akan dibawanya adalah OS Android L. Sistem operasi tersebut merupakan versi baru dari Android Kitkat. Sementara dibagian performanya, Motorola Moto X+1 ini dipersenjatai dengan prosesor quad core Krait 400 yang memiliki kecepatan 2,3GHz serta menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. Kinerja CPU di tunjang lagi dengan hadirnya memori RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.
Sisi pencitraan, resolusi kamera yang didukungnya cukup mumpuni dengan lensa 12MP untuk kamera utama lengkap dengan autofocus dan LED Flash untuk kemampuan hasil jepretan gambar lebih baik. Mengenai kamera depannya belum diketahui berapa kekuatannya yang pasti sudah mendukung kamera sekunder di bagian depan
Motorola Moto X+1 bakal hadir dalamtiga buah varian memori internal yakni varian 16GB, 32GB dan juga 64GB, diperkitakan, semua varian ini juga sudah dibekali dengan slot memori eksternal. Untuk sokongan daya baterainya sebesar 2900 yang dirasa sudah sangat besar untuk ukuran smartphone.


Source : http://www.wantekno.com/

No comments:

Post a Comment