Thursday, July 31, 2014

Huawei Honor 3C, Smartphone 5 Inci Harga 2 Jutaan

Huawei Honor 3C, Smartphone 5 Inci Harga 2 Jutaan � Jajaran smartphone bersesifikasi ampuh dengan harga murah saat ini sudah sangat marak tersedia di pasaran. Dan tak mau ketinggalan bagi vendor asal Cina, Huawei yang juga menghadirkan Huawei Honor 3C. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat baik seperti ditenagai dengan CPU Quad-Core dan layar ukuran besar seluas 5 inci. Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau, seperti apa? berikut ulasannya.
Huawei Honor 3C ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, dilapisi dengan panel IPS (in plane switching) dengan kerapatan layar 294ppi (pixel per inch), sehingga tampilan layarnya yang dimilikinya cukup cerah dan tajam.
Huawei-Honor-3C
Untuk kebutuhan aktifitas berfoto, Huawei Honor 3C ini sudah disematkan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash, serta tidak lupa juga dengan kamera depan berkekuatan 5MP. Ruang penyimpanan datanya seluas 8GB atau 16GB juga telah disediakan untuk kebutuhan penyimpanan yang masih dapat diperluas lagi hingga 32GB berkat hadirnya slot microSD.
Di sektor performanya cukup memuaskan, HP Android ini dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz yang menggandeng chipset dari MediaTek MT6582. Tidak hanya itu, kinerja performanya kian cepat lagi dengan tunjangan RAM 1GB atau 2GB plus pengolah grafis ampuh dari Mali 400MP.
Dukungan konektivitasnya pun juga cukup komplit. Tengok saja, ada Bluetooth, jaringan 3G HSPA, EDGE, GPRS, port microUSB, GPS dan WiFi tentunya. Namun OS yang dibawanya masih Android 4.2 Jelly Bean dengan sentuhan antar muka Meotion 2.0 Lite UI. Sedangkan untuk sumber dayanya telah di sokong dengan baterai berdaya 2300mAh.
Ada dua varian Huawei Honor 3C, yakni dengan Storage 8GB plus 1GB RAM yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.1,5 juta. Untk  varian Storage 16GB plus 2GB RAM, dibandero seharga Rp.2 jutaan


Source: http://www.wantekno.com/

No comments:

Post a Comment