Saturday, July 12, 2014

BlackPhone Smartphone Wajib Dimiliki Para Pejabat Indonesia ?

BlackPhone Review





Ditengah maraknya aksi sadap-menyadap yang dilakukan oleh NSA kepada para elit politik Indonesia, nampaknya BlackPhone adalah smartphone yang paling pas untuk menanggulanginya.

Tren gadget 2014 bukanlah melulu soal android murah dan smartwatch namun juga tentang keamanan data di smartphone anda. BlackPhone adalah sebuah smartphone berbasis OS Android yang dikembangkan secara khusus untuk menjaga data anda.

Blackphone digadang-gadang sebagai smartphone teraman di dunia. Sebagai mana kita kita ketahui bahwa bicara soal keamanan smartphone maka Blackberry adalah rajanya, contoh kecil saja sekelas seorang Presiden Amerika Serikat hanya diperbolehkan menggunakan handphone Blackberry, karena Blackberry dinilai paling aman diantara smartphone lainnya. Kedigdayaan Blackberry tersebut ditahun ini nampaknya akan lengser seiring munculnya BlackPhone. BlackPhone dinilai lebih aman dalam melindungi data-data pengguna.

Di Indonesia sendiri BlackPhone memang belum dipasarkan bahkan di luar negeri pun demikian. BlackPhone akan dipasarkan pada pertengahan bulan July 2014 nanti di Amerika, dan dibanderol sekitar $629. Kemungkinan juga harga tersebut akan naik jika masuk di pasar Indonesia.















Spesifikasi singkat BlackPhone :
  • Layar 4,7" HD IPS
  • Prosesor Quad Core 2 GHZ
  • Ram 2 Gb
  • Penyimpanan 16 Gb
  • Jaringan LTE, HSPA+
  • Dual kamera (kamera belakang 8 Mpx dengan flash)

Jika dilihat secara sekilas hardware BlackPhone dinilai biasa saja, bagus tapi standar, tidak ada hal yang terlalu mecolok. Yang menjadi keunggulan BlackPhone adalah OS-nya (sistim operasi) yaitu PrivatOS � a special, privacy-oriented version of Android � atau dalam bahasa Indonesianya OS khusus - versi spesial dari Android yang lebih menekankan fitur keamanan.


#Source : http://www.proseluler.com/2014/02/blockphone-smartphone-wajib-dimiliki.html

No comments:

Post a Comment