Wednesday, January 15, 2014

Spesfkasi Dan Harga Huawei Ascend G525

Salah satu produsen asal dalam negeri yaitu Huawei meluncurkan sebuah smartphone Huawei Ascend G525 dengan fitur andalan nya yaitu menggunakan procesor Quad-Core. Smartphone yang diluncurkan untuk mengejar pangsa pasar masyarakat kalangan menengah tersebut memiliki spesifikasi yang sudah mumpuni, hal tersebut bertujuan agar smartphone keluaran Huawei tersebut dapat besaing di kelasnya dengan berbagai kompetitor yang telah ada saat ini. Selain itu, Huawei Ascend G525 memiliki kelebihan lain yaitu memiliki layar yang titik sentuh nya sudah sangat responsif.
Huawei Ascend G525
Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut di bawah ini adalah spesifikasi dan harga Huawei Ascend G525 yang dapat kita ketahui bersama. Smartphone tersebut memiliki dimensi 134 x 66.8mm dengan ketebalan 9.9mm dan berat 155 gram. Dan pada sektor tampilan, Huawei Ascend G525 dilengkapi dengan layar yang bertipe IPS LCD Multitouch Capacitive Touchscreen berukuran 4.5 inchi, dengan resolusi 540 x 960 piksel dan kerapatan layar hingga 245ppi. Sedangkan di sektor performa, smartphone tersebut memiliki dapur pacu yang dilengkapi dengan sebuah Procesor Quad-Core yang berkecepatan hingga 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8225Q Snapdragon dan GPU Adreno 203.

Agar besutan performa dapat lebih maksimal, Huawei Ascend G525 dilengkapi dengan sebuah room Operations System yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean. Sedangkan untuk kecepatan nya, smartphone tersebut diberikan memori RAM sebesar 1Gb sehingga mampu megoperasikan berbagai aplikasi yang di installkan. Pada sektor multimedia, Huawei Ascend G525 memiliki sebuh kamera primer 5MP dan kamera sekunder VGA. Karena sudah dilengkapi dengan jaringan hingga 3G, maka sudah dapat menggunakan fitur untuk videocall,
Di bagian penyimpanan data, Huawei Ascend G525 memiliki memori internal sebesar 4Gb dengan satu buah slot memori eksternal yang dapat di maksimalkan hingga 32Gb. Sehingga pengguna dapat dengan nyaman menyimpan berbagai data sesuai dengan kebutuhan nya. sedangkan di sektor power, smartphone tersebut dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 1700mAh. Dan untuk masalah harga, Huawei Ascend G525 dibanderol dengan kisaran harga sekitar 2.8 juta rupiah. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan hargaHuawei Ascend G525 yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

#Google.com

No comments:

Post a Comment